Halaman

Select Language For You

Login

Blog Archive

Saha Wae

free counters

Your Properties

IP
Sabtu, 20 Maret 2010

DDOS Attack with me ! (CM107)

Hari ini pengalaman kena marah ISP ane gara2 seluruh jaringan down, bukan hanya private jaringan di tempat saya melainkan juga jaringan Squid di ISP down dan mati.

Berikut ini ceritanya. saya ingin mengujicoba serangan ddos di jaringan internet local atau kita kenal dengan intranet.

Dengan spesifikasi server Ubuntu sebagai berikut.
IP no 154 adalah server Ubuntu.

berikut ini saya direct dari putty :


sekarang kita cek server yang sudah kita install apache2 ini didalamnya.


sekarang kita akan coba scripting juno.c untuk melancarkan serangan dari client.


lihat apa yang terjadi...


sekarang kita akan coba hentikan serangan


nah imbas dari serangan ini membuat salah 1 server squid proxy ISP mati.
sekian dari saya.

Wassalamualaikum
Salam Maiyah Indonesia

Sumber : Here

0 komentar: